-->

Harga Jual Lovebird Pastel Kuning

Pada saat ini tahun 2016 harga jual lovebird pastel kuning usia PAUD atau anakan yang gres bisa makan sendiri Rp250.000,-. Sedangkan harga lovebird pastel kuning yang sudah dewasa baik jantan maupun betina sekitar Rp300.000 hingga Rp350.000. 
Harga Jual Lovebird Pastel Kuning
lovebird pastel kuning bersih

Harga Jual Lovebird Pastel Kuning
lovebird pastel kuning kotor
Pada tahun 2008 hingga2013, harga lovebird pastel kuning masih di atas Rp600.000. Seiring berjalannya waktu, harga lovebird kian turun. Hal ini disebabkan lantaran jumlah peternak lovebird lebih banyak sedangkan para peminatnya tidak naik secara siginifikan. akhirnya banyak produksi tapi peminatnya masih kurang banyak.

Jenis lovebird pastel kuning atau yang biasa disebut dengan paskun ibarat sekali dengan lutino. Tapi bila kita sudah tahu ciri-ciri lovebird lutino pasti kita bisa membedakannya. Perbedaan lovebird pastel kuning dengan lutino yang sangat mencolok adalah pada kaki lovebird lutino berwarna putih sedangkan lovebird pastel kuning berwarna hitam. kemudian pada kepala lovebird lutino cenderung merah lebih pekat kemudian dibagian lehernya gradasi kuning. Lovebird pastel kuning pada cuilan kepalanya tidak berwarna merah pekat. kemudian lagi pada bulu tubuh lovebird lutino berwarna kuning bersih sedangkan lovebird pastel kuning tidak sebersih warna kuning lutino.
Lovebird pastel kuning ada dua macam, yaitu pastel kuning higienis dan pastel kuning kotor. Pastel kuning bersih yang menyerupai sekali dengan lutino. semoga mudah membedakannya lihat pada kaki lovebird pastel kuning higienis yang berwarna hitam. Harga lovebird lutino sendiri kisaran Rp500.000 sampai Rp700.000. Nah lutino juga ada dua jenis, yaitu ada lutino yang matanya berwarna merah dan lutino yang matanya berwarna hitam.

0 Response to "Harga Jual Lovebird Pastel Kuning"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel