-->

Ciri Lovebird Betina Mau Bertelur

Ciri atau tanda lovebird betina mau bertelur yaitu lovebird betina sibuk membuat sarang. sehabis kita melihat sepasang lovebird sedang kawin, sebaiknya kita segera menyiapkan serutan kayu atau serutan bambu. setelah kita meletakan serutan bambu atau kayu di dalam kandang ternak, maka lovebird betina dan lovebird jantan akan membuat sarang. Biasanya sehabis 8 hari atau 10 hari dari masa kawin, lovebird akan bertelur.
Ciri Lovebird Betina Mau Bertelur
indukan lovebird albino sudah bertelur
Kemudian ciri-ciri yang kedua ialah pada bagian bawah lovebird betina terlihat membesar. Makara pada belahan ekor tepatnya didekat anus terlihat membesar. Jadi sangat mudah kita tebak kalau lovebird kita akan bertelur dan sedang memasuki masa bertelur. sehabis kita lihat hal demikian coba setelah beberapa hari, contohnya setelah lima hari melihat hal seolah-olah itu kita buka gelodoknya. sesudah dibuka pasti di dalamnya ada telur lovebird. Telur lovebird biasanya ada sekitar 3 sampai 7 butir telur. Paling banyak rata-rata 4 butir telur. Selengkapnya baca pakan lovebird saat bertelur
Setelah kita tahu  lovebird sudah bertelur, kita catat waktu bertelurnya. Telur lovebird akan menetas sesudah dierami 21 hari hingga 30 hari. Pada rentang hari tersebut kita buka lagi. contohnya hari ke28 buka gelodoknya. niscaya di dalam sudah ada piyikan atau anak lovebird yang sudah menetas. sesudah anakan menetas, setiap hari kita sediakan jagung muda semoga indukan mudah meloloh anaknya.

0 Response to "Ciri Lovebird Betina Mau Bertelur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel