-->

Perbedaan Lovebird Dakori A dan B dengan Dakocan

Jenis-jenis lovebird banyak yang ibarat seperti lovebird lutino denga lovebird pastel kuning. Kali ini saya akan membahas lovebird perbedaan lovebird dakori grade A dan grade B dengan dakocan. Ketiganya memiliki kemiripan sekali. Mungkin bagi pemula susah membedakannya. biar sobat mampu membedakannya dengan simpel, coba perhatikan perbedaan ketigannya pada gambar berikut ini.
Lovebird dakori A
Lovebird ini mempunyai warna tubuh seakan-akan hijau standar. Yang membedakannya yaitu warna pada kepala dan lehernya. Pada kepala lovebird dakori grade A mempunyai kepala hitam pekat, kemudian ada batas garis lurus melingkar berbatasan dengan warna kuning di lehernya. Jadi warna kuning dakori A lebih pekat tidak ada adonan warna kuning lainnya. Warna kuning dari leher hingga dada. Lebih terperinci lihat gambar.
Lovebird dakori B
Sama halnya pada lovebird dakori A yang mempunyai warna badan seolah-olah hijau standar. Pada kepala lovebird dakori B sama dengan lovebird dakori A yaitu hitam pekat seperti warna songkok hehe. kemudian pada lehernya berwarna KUNING AGAK ORANGE. Warna kuning bercampur orange tersebut dari leher sampai dada.
Jadi satu hal yang membedakan lovebird dakori grade A dan lobebird dakori grade B adalah warna pada lehernya. jika dakori A warna lehernya kuning higienis sedangkan dakori B warna lehernya kuning bercampur orange. Baca cara mengatasi lovebird macet bertelur
Lovebir dakocan

Lovebid dakocan sering disebut sebagai lovebird dakocor yang berasal dari kepanjangan dakori bocor. Perbedaanya sangat terang. Pada kepala lovebird dakocan warnanya tidak hitam pekat. kemudian tidak sepenuhnya kepalanya berwarna hitam melainkan bercampur warna kuning kemerahan. lalu pada leher hingga dada lovebird dakocan berwarna   bercampur orange. Lebih terang lihat gambar.

0 Response to "Perbedaan Lovebird Dakori A dan B dengan Dakocan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel