-->

Lovebird Bertelur hanya 1 dan Lovebird Bertelur banyak

Dari para peternak yang masih pemula mungkin merasa kaget ihwal wacana telur yang dihasilkan indukan lovebird. Ada yang bertelur hanya satu dan ada yang bertelur hingga 8 butir. Setiap lovebird mempunyai ciri khas tersendiri. aku langsung pernah mempunyai indukan lovebird yang hanya bertelur dua butir, kadang tiga butir dan empat butir. Makara paling sedikit lovebird saya hanya dua butir.
Menurut saya pribadi hal tersebut sudah faktor genetik. Ada lovebird yang sekali era bertelur rata-rata 6 butir. lalu mampu menetas 5 butir. bila kita mempunyai lovebird yang demikian, kita pasti sangat besar hati sekali. karena dalam satu kurun mengeram bisa menghasilkan banyak anakan. Baca perawatan lovebird dikala bertelur dan mengeram

Saya sendiri sudah memperbaiki teladan pakan pada indukan lovebird yang paling sedikit menghasilkan dua telur. sehabis melaksanakan eksperimen kesimpulan saya kalau ada lovebird yang hanya bertelur satu dan ada lovebird yang bertelur banyak karena faktor genetik. Makara kalau Anda ingin membeli indukan lovebird, coba carilah indukan yang pernah mengerami 5 butir telur hingga 6 butir telur. Indukan lovebird yang mampu bertelur hingga 8 butir sangatlah jarang.

1 Response to "Lovebird Bertelur hanya 1 dan Lovebird Bertelur banyak"

  1. Cara penanganan lovberd bertelur 8 butir agar menetas semua bgmn

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel