-->

Cara Melatih Anakan Lovebird Makan Sendiri

Cara yang simpel untuk melatih anakan lovebird mampu makan sendiri adalah bila umur anakan sudah mencapai 1,5 bulan. Usia tersebut anakan lovebird sudah mampu mulai jalan sendiri. Pakan untuk anakan lovebird lolohan dari usia 1 hari hingga 50 hari masih memakai bubur bayi. Diloloh memakai alat spet.
Cara Melatih Anakan Lovebird Makan Sendiri

Cara Melatih Anakan Lovebird Makan Sendiri
Cara Melatih Anakan Lovebird Makan Sendiri
Cara melatihnya ialah alat sepet didekatkan di mulut lovebird. Anakan lovebird pasti akan maju dan menedekatkan mulutnya di spet. Selain dengan spet, bisa menggunakan sendok teh. Sendok teh ditaruh bubur, lalu sendok yang sudah berisi bubur didekatkan anakan lovebird. Anakan lovebird akan mematuk bubur yang ada di sendok teh.

Setelah anakan sudah berusia di atas 50 hari sebenarnya paruh sudah berpengaruh. Pada pecahan alas tempat untuk menaruh anakan lovebird diberi milet putih. Lovebird akan berlatih sendiri mematuk milet putih yang ada di lantai sangkarnya.
Selain menggunakan milet putih, kita bisa menyediakan jagung muda. Anakan lovebird akan lebih menyukai jagung muda daripada milet putih lantaran jagung muda lebih mudah dipatuk. Taruh jagung muda di dalam kandang, dengan sendirinya lovebird akan mencar ilmu mematuk jagung muda untuk dimakan. Baca Tutorial Meloloh Anakan Lovebird gres Menetas
Terkadang ada anakan lovebird yang mampu makan sendiri pada usia 2 bulan. Bahkan ada anakan yang gres bisa makan sendiri pada usia 1,5 bulan. Pada ketika usia dua bulan kita masih bantu dengan spet sehari dua kali atau satu kali saja. jikalau terlihat kelaparan sekali, baru kita beri makan dengan spet. baiklah demikianlah Cara melatih anakan lovebird biar bisa makan sendiri. Semoga bermanfaat J

0 Response to "Cara Melatih Anakan Lovebird Makan Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel