-->

Harga Lovebird Euwing Biola Dibanderol 27 Juta

Harga lovebird euwing biola milik oleh Om Wakhid dari kota Tegal, Jawa Tengah ini dibanderol 27 juta. sesudah dikonfirmasi di akun facebooknya, lovebirdnya laris dengan harga tersebut. Sungguh fantastis sekali! Diprediksikan biola euwingnya berjenis kelamin betina dengan umur 4 – 5 bulan. Yang mau mencar ilmu ternak lovebird dengan Om Wakhid bisa menghubungi dia.
Harga Lovebird Biola Euwing Dibanderol 27 Juta
Lovebird biola saja sangat jarang ditemukan apalagi jenis biola euwing. Sungguh beruntung sekali yang mempunyai lovebird tersebut. Selain harganya yang sangat fantastis, sebagai seorang breder sangat puas sekali bisa menghasilkan anakan lovebird dengan kualitas warna yang luar biasa. 

Seorang breeder ada yang menentukan menghasilkan anakan dengan kualitas suara dan ada yang menentukan menghasilkan kualitas warna. jika yang menghasilkan trah jawara dengan kualitas suaranya yang elok harus bisa menyetel lovebirdnya agar bisa ngekek panjang. Tapi kini ini para breeder sudah merambah untuk menghasilkan anakan dengan kualitas warna dan kualitas suaranya yang bagus.

Nah sekarang tinggal pilihan Anda untuk mengikuti yang mana. Pilih dari segi bunyi atau segi warna atau bahkan dua-duanya. Semoga bermanfaat :)

0 Response to "Harga Lovebird Euwing Biola Dibanderol 27 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel