-->

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Saat ini lovebird yang harganya fantastis selain lovebird biola ialah jenis parblue. Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mencetak lovebird parblue secara mudah. Lovebird parblue ini pertama kali ditemukan oleh Felix del Valle dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat pada tahun 2001.
cara menghasilkan lovebird parblue
Parblue clearpied ficheri
Nama lain dari lovebird parblue adalah Yellow Face karena ciri khasnya pada belahan muka dan lehernya berwarna kuning keputihan. Kuningnya tidak seperti kuning lovebird lutino. Kalau lutino warna kepala dan lehernya merah menyala. Warna pada badan lovebird parblue didominasi oleh biru. Tapi ada juga yang berwarna hitam seolah-olah parblue perso. Jadi Tutorial yang praktis untuk melihat lovebird parblue adalah WARNA LEHERNYA KUNING KUNING KEPUTIHAN. Selengkapnya Anda mampu membaca Ciri-Ciri Lovebird Parblue dan Harganya
cara mencetak lovebird parblue
Parblue Ficheri Biru
Untuk menghasilkan anakan lovebird parblue yang paling simpel adalah kita mempunyai indukan parblue. minimal salah satu warna indukannya parblue. misalnya kita punya sepasang indukan lovebird warna biru mangsi dengan parblue. Nanti anakannya akan keluar lebih banyak didominasi parblue dengan biru mangsi. jika ingin mencetak lovebird parblue personata, kita mampu menyilangkan lovebird parblue dengan lovebird batman.
parblue personata
Jadi untuk menghasilkan warna-warna yang eksotis pada lovebird membutuhkan keberanian untuk membeli bahan siapan indukan yang elok. Lovebird biola sekarang ini sudah banyak peternak yang berhasil mencetak hanya dari sepasang indukan yang kemudian disilangkan dengan warna-warna lainnya. Kalau saya ada duwit nganggur, insyaAllah akan mencobat mencetak biola parblue seperti Om K Dross dari Bandung.

Untuk menghasilkan biola parblue, membutuhkan dana sekitar 20 juta dengan harga masing-masing lovebird biola 10 juta dan parblue yang berkualitas 10 juta. Kalau sedang tidak nasib atau sudah kehendakNya mampu saja indukan kabur atau mati hehehe. supaya saja tidak terjadi hal demikian.
Nah berapa sih harga lovebird biola parblue? Harganya ketika ini di atas 30 juta. Kemarin ada teman di Tegal yang berhasil mencetak seekor biola parblue dibandrol 30 juta. Sangat fantastis sekali bukan? Bagi peternak lovebird yang masih pemula, walau yang diternakan warna hijau standar sebanyak 10 pasang saja sudah cukup menghasilkan 1 juta setiap bulannya. Selengkapnya baca Analisa Ternak Lovebird 10 Pasang Warna Hijau Standar

Kalau Anda berminat ingin memelihara lovebird parblue, Anda bisa menghubungi Om Joely di nomor Hp 0856 4713 8200. dia peternak lovebird yang mencetak warna-warna eksotis dari Palur, Solo. Monggo dihungi saja, barangkali harganya ada yang cocok.

0 Response to "Cara Menghasilkan Lovebird Parblue"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel