-->

Ciri-Ciri Lovebird Parblue dan Harganya

Ciri-ciri lovebird parblue dan harga lovebird parblue – ketika ini di Indonesia sudah banyak yang mencetak lovebird parblue. Untuk pertama kalinya, lovebird ini ditemukan oleh Felix del Valle dari Florida Amerika Serikat pada tahun 2001. Cara mudah untuk menghasilkan anakan parblue adalah kita harus mempunyai indukan yang salah satu pasangannya berwarna parblue. 
Lovebird parblue blorok 5 juta

Harga lovebird parblue
Hingga saat ini lovebird parblue sama seakan-akan lovebird biola adalah harganya masih selangit bagi yang memiliki uang. Harga lovebird parblue yang gres mampu makan sendiri atau masi PAUD harganya minimal 4 juta. Kalau sudah remaja lovebird parblue umumnya  5 jutaan. Tergantung warna juga, contohnya Pb hijau standar hanya 4 juta, sedangkan Pb volet minimal 6-7 juta. Ada juga Pb perso harganya lebih mahal lagi ialah 8 juta.
Harga lovebird parblue perso mouve 7 juta
Di daerah tempat tinggal aku ada Om Rudy yang sering mencetak lovebird parblue lantaran memiliki indukan yang salah satunya parblue. Untuk jenis parblue sendiri kini sudah majemuk. Untuk lebih mudah menyingkat lovebird parblue sebut aku PB. contohnya ada Pb hijau standar, Pb perso, Pb sable violet, Pb blorok hijau, Pb blorok ungu, dan masih banyak jenis parblue lainnya.
Harga lovebird parblue hijau 4 juta
Ciri-ciri Lovebird Parblue :
Ciri yang paling mencolok dan simpel diamati yaitu pada kepingan kepala sampai leher ataupun dadanya terlihat KUNING ATAU KUNING KEPUTIHAN. Selanjutnya warna paruhnya berwarna orange. Untuk lebih jelasnya mampu dilihat pada foto di atas.
lovebird Pb pied 6 juta
Nah sekarang apakah Anda tertarik untuk mengoleksi lovebird warna parblue ini? bila iya siapkan dana segar minimal 4 juta saja. Beli yang umurnya sudah siap tangkar dan dijadikan indukan. Anda mampu menyilang atau crosing dengan lovebird warna violet untuk menghasilkan parblue violet. Untuk menghasilkan warna parblue perso mouve mampu mengawinkan parblue dengan batman. Makara pada intinya untuk menghasilkan warna parblue yang majemuk kita mampu mengawinkan silang lovebird parblue dengan non parblue atau kalau punya banyak modan bisa mengawinkan parblue standar dengan parblue violet. pasti akan menghasilkan warna yang sunggu eksotis. Pundi-pundi uang yang besar pun akan masuk ke dalam kantong Anda. agar bermanfaat J

0 Response to "Ciri-Ciri Lovebird Parblue dan Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel