-->

Komposisi racikan pakan lovebird biar ngekek panjang dan juara lomba

Mecarik pakan lovebird  supaya juara lomba – Lovebird yang mampu ngekek panjang biasanya lovebird tersebut di loloh induknya sampai bisa makan sendiri. berita ini aku peroleh dari sahabat yang memiliki peternakan lovebird khusus trah juara. teman aku juga menambahkan bawah lovebird yang alami di loloh induknya mempunyai kekebalan tubuh yang tinggi sehingga tidak mudah terjangkit penyakit.
Komposisi racikan pakan lovebird supaya ngekek panjang dan juara lomba
Mendesain supaya lovebird mampu juara di ajang perlombaan perlu pembiasaan dari kecil. Selain perlakuan seakan-akan setiap pagi dimandikan, kita melaksanakan pemasteran bakalan lomba dengan memutar MP3 lovebird yang ngekek panjang. Faktor pakan juga sangat mempengaruhi. saya eksklusif mendapatkan tips dari teman aku yang sering memenangi perlombaan wacana meracik pakan lovebird dari semenjak kecil.
Kalau lovebird masih usia PAUD atau 2 bulan – 4 bulan, racikan khususnya yaitu milet putih, canary set, dan beras merah yang perbandinganya 5 : 2 : 1. kemudian ditambahkan jagung muda yang  mempunyai karbohidrat dan protein yang tinggi. Adanya protein yang tinggi menciptakan stamina lovebird lebih terjaga. Tambahkan juga bagian kangkung seminggu dua kali. contohnya hari minggu dan hari rabu lovebird diberikan kangkung. bantuan kangkung juga terus dilakukan menjelang lomba. Tapi tetap seminggu dua kali yah. kalau setiap hari lovebird mampu over birahi sehingga tidak mau ngekek panjang lagi.

Pemberian pakan seolah-olah di atas dilakukan hingga umur lovebird sampaumur. Ada sebagian sahabat yang mengandalkan pakan adonan yang mampu dibeli. Pakan tersebut biasanya kalengan dan harganya cukup mahal. berdasarkan saya eksklusif pakan tersebut kurang alami dan lebih baik kita menggunakan pakan yang alami semenjak lovebird masih kecil hingga cukup umur. bantuan sawi putih juga saya lakukan setiap seminggu dua kali. Kaprikornus sehabis pemberian kangkung, besok paginya diberi sawi putih sedikit saja.
Demikianlah racikan pakan lovebird supaya juara. aku tidak memiliki resep diam-diam. berdasarkan hemat aku, perlakuan yang baik secara terus-menerus akan menghasilkan feed back yang baik juga bagi pemiliknya. Semoga bisa bermanfaat J

0 Response to "Komposisi racikan pakan lovebird biar ngekek panjang dan juara lomba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel