-->

Lampu Penghangat Bagi Anakan Lovebird Umur 2 ahad sampai 1,5 Bulan

Kemarin ada pertanyaan yang masuk dari pengunjung di blog petanisukses.com ini.pertanyaan tersebut adalah jikalau mengambil anakan lovebird umur 2 ahad apakah diberi lampu penghangat?
Saya jawab sangat perlu sekali. Tujuan diberi lampu penghangat ialah supaya anakan lovebird seolah-olah merasakan dekapan induknya yang hangat saat di glodok. Selain itu sebagai bentuk adaptasi yang gres bagi anakan. jika tidak diberi lampu penghangat anakan bisa merasa kedinginan dan mungkin akan sakit sehingga mati. Sama halnya pada anak ayam yang disapih dari induknya diberi lampu penghangat.
Lampu Penghangat Bagi Anakan Lovebird Umur 2 ahad sampai 1,5 Bulan

Lampu Penghangat Bagi Anakan Lovebird Umur 2 minggu sampai 1,5 Bulan
Anda bisa memakai lampu bohlam ukuran 5 watt. aku biasanya juga memakai lampu ukuran 5 watt yang harganya Rp4000. Lampu tersebut dipasang di dalam sangkar anakan. Jarak lampu dengan anakan lovebir kurang lebih 30 cm. Anda mampu melihatnya pada foto di atas.

Sebaiknya tempatkan sangkar piyik lovebird di dalam ruangan yang tidak terkena udara luar secara pribadi. Hal ini untuk menjaga suhu tetap stabil atau tetap hangat. Demikian info yang mampu saya sampaikan, biar bisa bermanfaat bagi rekan yang mulai beternak lovebird.

0 Response to "Lampu Penghangat Bagi Anakan Lovebird Umur 2 ahad sampai 1,5 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel