-->

Kelebihan memakai Glodok beling Lovebird Dibanding Glodok Biasa

Kelebihan glodok kaca menurut saya pribadi ialah dapat mecegah indukan dari stres ketika kita mau melihat telur atau perkembangan anaknya. Harga glodok beling lovebird yang terbuat dari kayu jati Rp35.000 sedangkan harga glodok biasa dari kayu jati Rp25.000.
Bagi yang masih pemula biasanya sangat penasaran dan ingin melihat apakah lovebirdnya sudah bertelur, apakah sedang mengarami apakah sudah menetas dan sebagainya. Akhirnya glodok lovebird sering dibuka. Hal ini mampu berdampak negatif bagi psikologis burung. bila burungya mudah sensitif, bisa saja indukan lovebird praktis stres. akhirnya telurnya bisa dipecah atau tidak dierami.
harga glodok kaca
glodok kaca dari depan

harga glodok beling
sekat kayu dan beling yang mampu dibuka untuk melihat bagian dalam glodok

Saya punya pengalaman yang jelek waktu masih menjadi pemula. Pada waktu itu saya membeli indukan yang sudah pernah produk. Pada ketika bertelur, glodok sering dibuka karena penasaran ingin melihat telur lovebird seperti apa. kemudian pada saat mengerami juga aku lihat. sehabis menetas pun demikian, hampir setiap hari saya melihat glodok. Pada akhirnya sehabis usia anakan 2 ahad saya buka glodok lagi anaknya sudah mati dan terlihat gepeng karena di injak-injak oleh induknya.
Setelah saya berkonsultasi dengan sahabat yang sudah usang beternak, pesannya “jangan sering membuka glodok”. Lovebird indukan aku stres dan merasa anaknya tidak aman sehingga dibunuh. Pada produk selanjutnya kondusif-aman saja lantaran aku jarang membuka glodok.
ukuran glodok kaca
cara pemasangan glodok kaca lovebird

Kelebihan glodok beling lovebird
Kalau menggunakan glodok biasa, untuk melihat jumlah telur atau melihat perkembangan piyik lovebird kita harus membuka kandangnya terlebih dahulu. Berbeda dengan menggunakan glodok kaca yang dipasang pada salah satu pintu sangkar baterai lovebird. jika kita ingin melihat isi dalam glodok, kita tidak perlu membuka kandangnya, tapi cukup membuka menarik kayu yang dibatasi dengan beling pada glodok. Burung pun tidak mampu terbang lantaran ada pembatas kaca. Indukan juga tidak merasa terganggu.
Kalau di pasar burung kota Tegal, harga glodok kaca 35.000 terbuat dari kayu jati sehingga sanggat baka digunakan bertahun-tahun hehe. Kalau Anda mau dibelikan bisa hubungi aku pada hidangan kontak di atas. supaya bermanfaat J

0 Response to "Kelebihan memakai Glodok beling Lovebird Dibanding Glodok Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel