-->

Obat Snot Lovebird Paling Ampuh dan Harganya

Lovebird yang terkena snot biasanya berujung pada akhir hidup jika tidak segera menerima pertolongan. Snot atau penyakit radang mata yang berair pada lovebird tidak memandang lovebird muda atau lovebird dewasa. Kemarin sahabat saya yang sesama peternak lovebird bahwa lovebirdnya yang masih usia 2 bulan terkena snot padahal warna anakan tersebut biru mangsi dan pastel kuning. Kalau dijual sudah lumayan mahal. Kalau di kota Tegal, dimana tempat aku tinggal, obat snot lovebird yang paling banyak digunakan oleh peternak disini ialah RDF dan BBS (Bye-Bye Snot). Ada juga merek obat snot dan kutil yang terbaru adalah ERIS yang dapat mengatasi Snot dan CRD Kompleks.
cara merawat lovebird kena snot
snot atau radang mata pada lovebird

perawatan lovebird kena snot
Review obat snot RDF
harga obat snot lovebird 25000
Obat merek RDF ini mampu mengatasi snot dan kutil mata. Harganya hanya Rp25000 saja untuk area kota Tegal. Obat ini juga mampu digunakan sebagai pengobatan dan pencegahan snot dan kutil mata. Sifat dari obat ini yaitu antibiotik yang dapat membunuh kuman penyebab snot pada badan lovebird. Cara menggunakannya diteteskan pada paruh lovebird biar tertelan sebanyak dua tetes. Penggunaannya sehari bisa dua kali yaitu pagi dan sore hari. Pada anakan lovebird hanya satu tetes dan pada lovebird sampaumur dua tetes. Obat tetes RDF ini berisi 10 mili liter.

Review obat snot BBS

harga obat snot lovebird merek BBS

Merek BBS ini kepanjangan dari Bye-Bye snot. Merek ini juga hampir sama dengan merek RDF karena sifatnya sebagai antibiotik membunuh basil dalam badan lovebird. Cara tunjangannya juga sama seakan-akan RDF yaitu sehari dua kali pada pagi hari dan sore hari. Pada lovebird muda yang masih hand feeding diberikan satu tetes pada paruh sedangkan pada lovebird remaja diberikan dua tetes untuk setiap kali pemberian. Isi obat BBS sebanyak 10 mili liter. Untuk bantuan BBS mampu dilakukan selama 7 hari hingga 10 hari supaya tuntas basilnya. jikalau Anda ingin membeli obat snot merek BBS mampu menghubungi  Facebook OM Nell Comm. Harga BBS Rp40.000 satu botol.

Penyebab Snot

Faktor penyebab snot atau radang mata ini terdapat kuman atau bakteri yang menyerang mata lovebird. kuman tersebut mampu masuk melalui mulut atau masuk eksklusif kontak ke mata. Faktor kebersihanlah yang menjadi utamanya. misalnya lingkungan kandang yang kotor dan jarang dibersihkan. Atau pada kandang inkubatornya terlalu pengap sehingga kuman simpel berkembang. Lingkungan seolah-olah banyak debu yang dibawa oleh angin ataupun asap dari pembakaran sampah juga sangat berpengaruh membawa penyakit.

Snot menular

Apakah snot pada lovebird menular? Iya snot mampu menular pada lovebird yang lainnya. kalau lovebird tersebut berada di sangkar koloni, segera saja ambil lovebird yang terkena snot dan di kawasankan pada kandang karantina yang jauh dari kandang lovebird lainnya. Biasanya lovebird yang terkena snot dan sudah berair akan menggesekkan matanya ke tangkringan. Bekas gesekan tangkringan tersebut meninggalkan bakteri yang mampu berpindah ke lovebird yang sehat.
Demikianlah penjelasan mengenai obat snot yang paling ampuh dan harganya. Semoga burungnya lekas sehat dan semuanya bebas dari snot J

0 Response to "Obat Snot Lovebird Paling Ampuh dan Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel