-->

Ciri-Ciri Lovebird Olive Dan Harganya

Berikut ini klarifikasi ciri-ciri lovebird olive dan harga lovebird olive. Burung ini memiliki ciri khas pada warnanya. Bagi yang masih pemula dalam memelihara burung lovebird pasti mampu membedakannya. Dari segi warna lovebird olive memiliki warna hijau gelap kekuningan. aneh yah warnanya. Pokoknya seakan-akan itu. Pada foto di bawah ini pasti Anda sudah tahu dan mampu menebak mana yang lovebird olive mana yang bukan.
ciri-ciri lovebird olive
lovebird olive terlihat dari samping
Katanya lovebir olive ini hasil mutasi dari lovebird dark green atau hijau gelap dengan lovebird pastel kuning. Warna paruhnya merah. Oya jenis lovebird yang memiliki warna paruh merah ini mempunyai daya produksi yang lebih banyak. Ilmu ini aku dapat dari para peternak lovebird. lalu lovebirdnya juga tahan dengan panas. Ketika dijemur mampu dalam waktu yang usang sedangkan lovebird paruh putih kalau penjemuran waktunya jangan usang.
harga lovebird olive
lovebird olive terlihat dari atas
Ciri-ciri lovebird olive :
1. Pada sayap lovebird olive mempunyai warna hijau gelap agak kekuningan
2. Pada bagian lehernya berwarna kuning kehijauan (warna kuning lebih berpengaruh)
3. Warna pada ekornya seperti warna pada akupnya ialah hijau gelap agak kuning
4. penggalan dada burung ini mayoritas berwarna kuning kehijauan
5. Paruhnya berwarna merah
ciri-ciri lovebird olive perso
lovebird olive perso
Harga lovebird olive
Saat ini harga lovebird olive dipasaran sekitar 600 ribu untuk yang masih muda atau Paud. Sedangkan lovebird olive yang sudah remaja atau siap produk harganya 700 ribu sampai dengan 750 ribu. Cukup murah bukan?
ciri-ciri lovebird pastel olive
jenis lovebird pastel olive
Jenis lovebird olive ada tiga macam yaitu olive perso (personata) yang ciri-cirinya pada kepalanya hitam legam. lalu ada olive ficheri dengan ciri-ciri pada kepalanya cemong atau warna hitamnya tidak mayoritas. Yang ketiga yaitu jenis lovebird pastel olive yang cirinya hampir seperti pastel kuning tapi warna olivenya dominan. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di atas.

0 Response to "Ciri-Ciri Lovebird Olive Dan Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel