-->

Ciri lovebird betina sedang birahi yang paling akurat

Saya akan menyampaikan tips yang paling akurat untuk mengetahui ciri-ciri lovebird betina sedang birahi. Ilmu ini aku peroleh dari teman yang sudah usang dalam memelihara lovebird. Anda nantinya juga bisa tahu sendiri untuk membedakan lovebird betina dan lovebird jantan dari tingkah lakunya. lantaran ciri ini bisa membedakan mana lovebird yang betina.
Ciri lovebird betina sedang birahi
lovebird betina sedang NGAPAL
 Ciri-ciri lovebird betina sedang birahi
1. Lovebird betina akan terlihat NGAPAL atau dalam bahasa jawanya NGELEPER. Jadi lovebird tersebut membentangkan kedua akupnya. Mungkin kalau di daerah lain nama ini seperti pesawat udara. Waktu membentangkan akupnya terkadang lovebird sambil berbunyi kadang tidak berbunyi atau ngekek. jika sudah terlihat demikian sudah dipastikan lovebird itu betina dan sedang birahi tinggi. Jadi lovebird ini akan mudah sekali dijodohkan dengan lovebird jantan yang sudah birahi juga.
Ciri-ciri lovebird betina sedang over  birahi
2. Lovebird betina yang tadinya sering berbunyi atau ngekek panjang sekarang jarang berbunyi dan tidak bisa ngekek panjang lagi. Kalau lovebird untuk lomba, beberapa hari sebelum lomba bisa di terapi mandi untuk menurunkan birahinya.

Lovebird yang sudah birahi ini kalau yang jenis kacamata atau Klep umurnya sudah 8 bulan atau 9 bulan. Makara sudah pas untuk dijodohkan. Kalau dijodohkan semenjak dini, maka anakan yang dihasilkan kurang manis. Biasanya anakan yang diloloh mampu mati lantaran indukannya belum matang. Kalau insan mungkin orangnya belum dewasa dalam merawat anak ya hehehe.

Pada dasarnya lovebird yang umurnya sudah 1 tahun juga akan birahi dengan sendirinya. Tapi kita sebagai peternak agar segera mempunyai indukan yang kita jodohkan sendiri maka lovebird yang umurnya sudah 8 bulanan ke atas diberikan sayuran kangkung semoga birahi dan cepat jodoh. 

0 Response to "Ciri lovebird betina sedang birahi yang paling akurat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel