-->

Harga Burung Lovebird Blorok Hijau (GS) Dan Blorok Biru (BS)

Harga burung lovebird blorok hijau (Green Series) dan lovebird blorok biru (Blue Series) tergantung dari ketegasan motifnya. Kalau motifnya jelas dan warnanya juga lebih kuat harganya di atas 1 jutaan. Sedangkan kalau jenis bloroknya kurang tegas harganya di bawah 1 jutaan. Harga blorok biru lebih mahal dibandingkan dengan harga blorok hijau. Rata-rata harga blorok biru harganya di atas 1,5 juta sampai dengan 3 juta.
Harga burung lovebird blorok hijau dada kuning
harga lovebird blorok hijau dada kuning dengan motif tegas Rp1.300.000

Harga burung lovebird blorok hijau green series dada kuning
lovebird blorok hijau motif tegas Rp1.500.000

Harga burung lovebird blorok hijau motif kurang
harga lovebird green series motif kurang tegas Rp800.000
Harga burung lovebird blorok hijau
Jenis blorok hijau atau yang biasa disebut dengan green series juga banyak motifnya. Diantaranya ada yang dadanya kuning (GS dada kuning) dan ada yang warna dadanya bercampur warna hijau yang harganya lebih murah. lalu dari mofit sayapnya ada contoh hijau trotola dengan dominasi warna kuning lebih banyak. mampu dilihat pada gamar. kemudian ada yang warna hijaunya lebih memudar dan yang ini harganya jauh lebih rendah. Untuk yang masih anakan harga lovebir dblorok hijau sekitar 600 ribu untuk motif yang kurang tegas seakan-akan gambar di atas.

harga lovebird blorok biru violet motif dada putih Rp3.500.000

lovebird blorok blue series clear pied Rp1.500.000

lovebird blorok blue series vio Rp3.000.000
Harga burung lovebird blorok biru
Jenis burung lovebird blorok biru atau yang biasa disebut dengan Blue Series banyak jenisnya seolah-olah BS violet, BS sable head, BS Tosca, BS Pied Move, dan lainnya. Jenis yang paling mahal yaitu BS violet disingkat BS vio yang harganya 3 jutaan. Memang kalau jenis lovebird BS ini warnanya lebih menarik dibanding lovebird GS. kalau ingin memiliki burung lovebird blorok biru dengan harga yang murah Anda mampu membeli yang minusan. Harganya malah jauh lebih murah sekitar 1,5 juta sudah mampu yang bagus. 

0 Response to "Harga Burung Lovebird Blorok Hijau (GS) Dan Blorok Biru (BS)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel