-->

Hasil Silangan Lovebird Klep Dan Non Klep

Hasil silangan lovebird klep dan non klep akan keluar anakan semi klep. contohnya aku memiliki lovebird klep warna dakocan jantan lalu aku kawinkan dengan lovebird non klep warna kuning. Kebanyakan akan keluar anakan semi klep dan warnanya juga tidak tegas seperti warna pada burung lovebird non klep. Sedangkan lovebird yang mempunyai klep harganya lebih tinggi lantaran punyak karakter warna tersendiri. dikala dikawinkan dengan yang lainnya maka warnanya tidak berubah-ubah.
lovebird semi klep dengan warna hijau yang tidak tegas seperti lovebird non klep
 Harga lovebird non klep identik murah
Memang kenyataan di pasaran atau lapangan, lovebird non klep memiliki harga di bawah standar lovebird yang memiliki klep (memiliki kacamata orang biasa menyebutnya). Mengapa mampu demikian? lantaran warnanya tidak tegas dan cenderung beraneka ragam. mampu dibilang seperti pelangi. kemudian jenisnya pun susah diidentifikasikan ya karena warnanya yang beraneka ragam dan mampu berubah-ubah apabila disilang dengan warna-warna yang lain.
anakan hasil silangan lovebird klep dan non klep keluar semi klep
Sangat jarang sekali orang mengikutsertakan lovebird non klep dalam kompetisi lovebird ngekek panjang. Memang lovebird non klep ini ngekeknya tidak mampu sepanjang lovebird klep. Oleh lantaran itu sangat jarang orang yang melombakannya.
lovebird semi klep dengan warna green series tapi warna mukanya tidak jelas seperi warna lovebird non klep
Lovebird non klep lebih cepat produksi
Dari segi usia, lovebird non klep ini bisa produksi pada umur 6 bulanan. Sedangkan lovebird klep baru bisa dikawinkan pada usia di atas 8 bulanan.
Itulah beberapa ulasan ihwal lovebird non klep. berdasarkan saya jumlah di pasaran lovebird non klep ini sedikit. lantaran sedikit orang yang mempunyainya dan peternaknya juga lebih sedikit. kemudian kesimpulan dari hasil silangan lovebird klep dan non klep adalah anakannya akan keluar lovebird semi klep yang dominan. Akan tetapi juga mampu keluar lovebird klep dan non klep juga tapi peluangnya relatif kecil.

0 Response to "Hasil Silangan Lovebird Klep Dan Non Klep"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel