-->

Ukuran kandang Beauty Contest (BC) Lovebird Untuk KLI Beserta Harganya

Ukuran box beauty contest (BC) lovebird untuk Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) adalah panjang 38 cm, tinggi 30 cm, dan lebar 18 cm. beratnya 3 kg – 3 kg. Ukuran ini sudah diubahsuaikan dengan standar internasional untuk kontes kecantikan lovebird yang biasa diselenggarakan di wilayah Eropa dan Amerika. Harga sangkar BC lovebird ini sekitar Rp225.000 sampai dengan Rp275.000.
ukuran box beauty contest bc lovebird
Box BC Lovebird standar KLI dan internasional ukuran 38, 30, 18 cm
Untuk bahannya terbuat dari ruji stainless steel, papan lapis yang tebal, kayu atau ada yang logam untuk tangkringan. Dalam kandang BC sudah dilengkapi dengan wadah pakan dan dispenser air sehingga terlihat lebih cantik dan rajin. Pintu dari box ini dari samping sedangkan tempat untuk mengambil kotoran burungnya ada di bagian belakangnya.
ukuran kandang BC lovebird
sesi pemotretan sehingga lebih bagus dan warna lovebird lebih contrast
Box Beauty contes ini dipakai pada dikala lomba kecantikan lovebird. Yang menyelenggarakan dari kontes ini adalah Komunitas Lovebird Indonesia yang masing-masing wilayah sudah ada. seolah-olah di tempat aku di Kota Tegal dinamai dengan KLI Korwil Tegal yang mencakup kota Brebes dan Pemalang. lalu nama “ring” atau gelang dari KLI Kowil Tegal ialah G lalu diikuti dengan urutan pendaftaran mana. misalnya G 001. Nah nomor 001 itu adalah nomor saya sebagai pemilik ring tersebut yang didaftarkan di Korwtil Tegal dan aku mendapat nomor urut 1. jikalau G 002, berarti nomor pemilik orang lain dengan arahan 002. Begitu seterusnya.
ukuran sangkar beauty contest bc lovebird
penampakan lovebird di dalam sangkar BC
Oya terkait dengan box kecantikan lovebird ini bisa juga digunakan pada saat pemotretan atau pengambilan gambar pada ketika aku ingin menjual lovebird saya di grup facebook. Jadi jikalau lovebirdnya dimasukkan dalam sangkar BC jadinya akan terlihat bagus lantaran warna latar atau background nya ialah warna putih. Sehingga warna lovebirdnya benar-benar terlihat dengan terperinci.
Selain digunakan sebagai kontes dan pengambilan gambar untuk burung lovebird, sangkar BC ini mampu digunakan untuk kontes kecantikan burung kenari dan burung paruh bengkok lainnya yang ukurannya kecil seperti kenari ataupun lovebird.
Demikian informasi seputar ukuran sangkar beauty contes (BC) lovebird, semoga bisa memberikan manfaat. Apabila Anda mau membuatnya sendiri juga mampu lantaran bahannya seperti papan dan ruji stainless sudah tersedia di toko bangunan. Jangan lupa aku diberi hadiah box BC nya satu aja yah.

0 Response to "Ukuran kandang Beauty Contest (BC) Lovebird Untuk KLI Beserta Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel