-->

Ciri-ciri lovebird sembuh dari snot

Berikut ini akan aku sampaikan ciri-ciri lovebird yang sembuh dari snot. setuju pada pembahasan sebelumnya aku sudah pernah menyampaikan ciri-ciri lovebird yang terkena snot beserta perawatannya. Snot ini mampu dibilang penyakit yang mematikan. Banyak lovebird yang tidak tertolong karena penyakit ini. Lovebird yang terkena snot matanya akan bengkak, memerah, dan berair. kalau sudah parah matanya tidak mampu dibuka lagi atau terus menutup matanya. Ada lovebird yang terkena snot salah satu matanya bahkan kedua matanya. Makara dalam ternak lovebird itu mudah-gampang susah jika sudah ada yang terkena snot.
Ciri-ciri lovebird sembuh dari snot
foto Om Lee
Kalau di daerah saya di Kota Tegal ada teman yang mendapat jasa menyembuhkan snot. Namanya adalah Om Lee. Anda bisa cari di facebook aja namanya Lee. Selain sebagai peternak lovebird, beliau ini membukan toko perlengkapan burung juga. jikalau ada teman yang lovebird nya terkena penyakit snot bisa dibawa ke Om Lee untuk disembuhkan. Burungnya nanti dikarantina disana dan jika sudah sembuh mampu diambil oleh kita. Oya ngomong-ngomong Om Lee ini biasa memakai obat snot lovebird dengan merek RDF. Anda bisa mencoba menyarinya di toko burung atau menghubungi Om Lee.

Ciri-ciri lovebird sembuh dari snot
Ciri lovebird yang sudah sembuh dari snot bisa dilihat pada foto di atas. Foto tersebut adalah lovebird yang sudah terkena snot dan sembuh dengan menggunakan obat RDF dan raciakan rahasia dari Om Lee.
1. Lovebird yang sudah sembuh terlihat pada matanya sudah bersinar lagi.
2. Pada sekitar kelopak matanya tidak bengkak dan terlihat higienis.
3. Nafsu makan lovebird terlihat sudah pulih kembali, artinya sudah makan dengan normal.
Sudah tidak ngantuk atau sering berdiam diri di tangkringan atau dipojokan sangkar. Kaprikornus aktivitasnya sudah aktif dan terlihat lincah kalau kita dekati.
4. Sudah tidak menggesek-gesekan kepalanya di tangkringan ataupun digaruk-garuk oleh kakinya.
Kalau sudah terlihat gejala demikian, insyaAllah lovebird Anda sudah sembuh dari snot.

0 Response to "Ciri-ciri lovebird sembuh dari snot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel