-->

Harga Lovebird Vio Fischery dikala Ini dari KLI

Saat ini lovebird violet fischery (Fc) banyak diburu untuk menghasilkan mutasi yang lebih anggun. Ada teman aku yang di Tegal mempunyai beberapa indukan lovebird vio fischery disilangkan dengan lovebird parblue pied. akibatnya sangat spesial sekali. Anakan yang keluar vio parblue, pied parblue, dan blue parblue dengan total harga anakan mencapai 19 juta. Makara dengan modal yang mampu dibilang minim tapi akhirnya luar biasa banget deh.
Harga Lovebird Vio Fischery
kredit foti : Om Lucky Alya
Harga lovebird vio fischery yang masih paud Rp1.600.000 sedangkan yang sudah cukup umur umur di atas 6 bulan Rp1.700.000 – Rp2.000.000. Oya jika sudah pernah produk seperti lovebird janda atau duda tentu harganya lebih tinggi lagi karena sudah siap dijodohkan lagi. Ukuran tubuhnya yang besar juga mensugesti harganya. Harga lovebird ini saya dapatkan dari sahabat yang sudah menjadi juragan lovebird di wilayah Tegal.
Pokoknya sampai saat ini ternak lovebird masih sangat potensial sekali. sahabat-teman ternak lovebird saya sudah banyak yang move on dari jenis sayuran seperti lutino, green series, dakori semuanya diganti dengan jenis parblue, euwing, dan biola.
Temannya lovebird vio fischery ialah lovebird violet perso. Harganya saat ini lebih murah atau selisih sedikit dibandingkan dengan lovebird vio Fc. contohnya jikalau vio Fc 1,7 juta tapi jika vio perso 1,4 juta saja. Lovebird jenis violet ini sangat bagus lho dijadikan sebagai hiasan depan rumah. Tetangga saya seorang polisi yang tadinya tidak suka burung eh kini malahan ikut memelihara burung lovebird tapi dijadikan hiasan saja. Di halaman rumahnya terlihat ada burung lovebird vio perso dan biru cobalt. oke agar gosip dari harga lovebird vio fischery ini bermanfaat. Salam sukses ternaknya… J

0 Response to "Harga Lovebird Vio Fischery dikala Ini dari KLI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel