-->

Perbedaan lovebird dark green dan josan

Perbedaan lovebird dark green dan josan - Banyak orang yang masih susah membedakan antara lovebird dark green dengan lovebird josan (hijau standar). Memang dalam dunia lovebird jenis lovebird itu sendiri dinamai dari jenis warna bulunya. Kaprikornus jikalau yang masih pemula niscaya bingung untuk menentukan nama-nama lovebird tersebut. seakan-akan aku dahulu juga belum tahu ada jenis lovebird dark green. Kaprikornus tahunya hanya lovebird hijau, kuning, dan biru saja. Untuk nama-nama dari jenisnya belum paham hehehe.
Perbedaan lovebird dark green dan josan
lovebird dark green | kredit foto Om Lee
Perbedaan lovebird josan dengan josan fischery
lovebird josan Fc dengan josan biasa | kredit foto Om Lee
Mengenal lovebird dark green
Sesuai dengan namanya adalah dark green artinya hijau gelap. Makara wana bulunya terutama pada warna akup dan punggungny berwarna hijau pekat sehingga hijaunya itu agak gelap. kalau oranng jawa menyebutnya ijo bau tanah (hijau tua).
Untuk warna kepala sampai ke leher biasanya lovebird dark green ada yang berwarna merah pada bagian kepala dan warna kuning pada lehernya. jikalau demikian disebut dengan lovebird dark green fischery yang dikala ini harganya Rp400.000 hingga dengan Rp500.000. Tapi jika lovebird dark green yang impor harganya bisa Rp1.500.000. Ada juga lovebird dark green standar atau biasa yang harganya Rp200.000 saja.
Ciri lovebird dark green biasa terlihat pada warna kepalanya yang ada cemong warna hitam (gradasi hitam).

Lovebird josan
Orang biasanya menyebut lovebird hijau standar dengan kata “josan”. Lovebird hijau standar ini merupakan lovebird dengan kasta yang paling bawah. Dengan kata lain lovebird yang harganya paling murah. jikalau yang masih usia Paud Rp180.000 sedangkan yang sudah sampaumur siap ternak Rp200.000 sudah dapat. Baca juga ciri-ciri lovebird lightform

Untuk motif warnanya sendiri dari warna akup, punggung, dan ekornya berwarna hijau biasa seperti hijau daun. Warna dadanya gradasi warna kuning dan hijau. Warna kepalanya campuran warna hitam, kuning, dan merah. Lovebird hijau standar juga ada yang jenis fischery nya lho. Harganya lebih mahal 50.000 dari jenis josan biasa. Untuk lebih jelasnya mampu dilihat pada foto di atas.

0 Response to "Perbedaan lovebird dark green dan josan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel