-->

Vitamin buat lovebird agar ngekek panjang

Bagi pencinta lovebird mania yang gemar ikut gantang pastinya ingin lovebird miliknya menjadi juara. Untuk menjadi juara tidaklah mudah. Apalagi ketika ini dalam perlombaan burung lovebird sudah ketat sekali. sahabat-teman sudah banyak memiliki gaco yang mantap banget. Ada yang rela hingga merogoh kecek jutaan rupiah untuk memboyong lovebird Paud sebagai calon jawaranya. 
Vitamin buat lovebird semoga ngekek panjang
Om Haykal Betmen
Biasanya untuk pesan lovebird Paud untuk lomba kita harus inden terlebih dahulu. Kalau sudah terlihat potensial dan mampu ngekek panjang pada umur 6 bulanan ngekeknya sudah bisa 2 menitan.
Di Tegal kota aku tinggal, teman-teman yang biasa juara gantangan lovebird memakai vitamin yang berjulukan KONSLET KEJER. Konslet Kejer ini merupakan rahasia sang juara lovebird mania.
Vitamin lovebird supaya ngekek panjang
Konslet Kejer ini ada dua jenisnya ialah HIGH dan MEDIUM. Hight untuk lovebird akil balig cukup akal sedangkan Medium untuk lovebird PAUD / BALIBU (bawah lima bulan).
Untuk harga Konslet Kejer High Rp400.000 sedangkan Konslet Kejer Medium Rp350.000.

Jangan dilihat dari harga dulu, tapi bukan kasiatnya yang bisa menciptakan lovebird Anda bisa ngekek panjang.
Jika Anda berminat bisa hubungi nomor 081542046668 (Om Haikal) untuk nama Facebook : Haykal Betmen.
Om Haikal merupakan juragan jual beli lovebird dari Kota Tegal, Jawa Tengah. Anda pun mampu tanya-tanya kepada dia seputar ternak lovebird ataupun membeli lovebirdnya.

0 Response to "Vitamin buat lovebird agar ngekek panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel