-->

Bisikan harga lovebird biola opaline blue ini bikin ngiler

Lobebird biola merupakan lovebird yang harganya paling mahal. Lovebird biola green sendiri harganya paling murah 7 jutaan. Tapi jikalau jenis lovebird biola blue yang sangat jarang ditemukan ini harganya di atas 20an juga perekornya. Mengapa kok harganya bisa semahal itu? karena mutasi dari biola blue ini langka dan jarang keluar.
Peternak lovebird di Kota Tegal adalah Om El Sima mempunyai jenis biola opaline blue. dia membandrol lovebirdnya ini dengan harga 33 juta. Wah... sedap banget nih guysss.. oke kita lihat fotonya berikut ini.. pasti bikin ngiler buat Lovebird mania :D

Foto : El Sima
Saya sendiri tidak tahu dari indukan apa niscayanya yang terang dari indukan opaline dan biola. Yang membedakan lovebird opaline dan lovebird biasa terlihat pada warna akupnya. lalu paruhnya pun berbeda terlihat sedikit lebih kecil kalau berdasarkan saya.

Sebenarnya perawatan lovebird josan dengan lovebird kelas atas seolah-olah biola dan parblue itu sama. Makara mendingan jika sudah pandai beternak lovebird bisa beralih main ke lovebird warna. Coba dahulu warna standar atau sayur, lalu meningkat ke lovebird violet, meningkat lagi ke lovebird euwing, terus ke lovebird parblue, dan akhirnya ke lovebird biola. Memang jikalau diurutkan dari harga yang paling murah seperti itu.
Hehe kalau saya sendiri masih ternak lovebird sayur. Waktu aku yang semakin sibuk ini susah untuk mengurus burung. Dan ini saya sedang lagi mencoba ternak lovebird koloni.
Salam lovebird mania... biar selalu sukses.

0 Response to "Bisikan harga lovebird biola opaline blue ini bikin ngiler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel