-->

Penampakan lovebird biola euwing blue yang di banderol 44 juta

Harga lovebird biola euwing blue – Masih seputar mutasi lovebird biola. Kemarin aku membuka grup lovebird lagi ramai pasalnya ada yang sudah bisa mencetak lovebird biola euwing blue. bila biola saja menurut aku sudah mewah banget dan aku sendiri belum memilikinya hehehe. Nah ini sudah euwing dan biola blue pula. Pokoknya mantep banget. Untuk mencetak lovebird biola blue saja di Indonesia gres beberapa orang yang sudah mampu. Di Kota Tegal saja dimana aku tinggal, baru ada satu rekan yang bisa yang mencetak lovebird biola blue. Dan kemarin teman aku membandrol harganya 40 juta. abnormal mahal banget kan? Uang sebanyak itu mampu buat beli motor ninja  atau CBR.
gambar lovebird biola euwing blue

Kalau lihat foro lovebird biole euwng blue di atas sedep banget. Gak rela jika burung kaya gitu ditaruh di halaman rumah. Takut dicuri orang. Mungkin naruhnya di dalam brangkas supaya tidak diambil orang hehe
Memang dunia lovebird itu unik banget. Burung ini mampu dimutasi oleh pemiliknya dengan sesuka hati. Caranya memang terlihat mudah adalah dengan mengawin silangkan warna-warna lovebird untuk menghasilkan mutasi yang gres. Untuk mencetak lovebird biola konon katanya sudah usang mutasi baru mampu keluar biola. Tapi jika kita sudah punya lovebird biola jantan dan dikawinkan dengan lovebird euwing bisa keluar lovebird biola euwing.


Kalau lovebird biola euwing warna kuning teman aku di Tegal sudah beberapa orang yang mencetaknya. Harganya pun juga fantastis 25 juta. Waktu kita Kopdar komunitas lovebird tegal, para suhu membeberkan Tutorial untuk mencetak lovebird biola dan biola euwing. Katanya untuk mencetak lovebird biola euwing dari pasangan lovebird biola green jantan dan lovebird euwing green betina.
harga lovebird biola euwing blue


Kemarin di grup yang mau lelang lovebird biola euwing blue ialah Om Zaf Rayyan Putra Virgiawan dari Singosari, Malang. Umurnya masih 3 bulan dan tubuh lovebirdnya besar. Harga 44 juta itu masih bisa nego.
Kemungkinan menurut saya pribadi untuk bisa mencetak lovebird biole euwng blue ini dari pasangan lovebird biole blue dengan lovebird euwing. Kemungkinan besar seperti itu. ingin tau ingin mampu mencetaknya? Cobalah dari hal yang sederhana dulu. contohnya membeli lovebird euwing green saja yang masih Paud. Harganya sekitar 2,5 juta sampai 3,5 juta. kemudian disilangkan dengan lovebird biasa seperti mangsi fc atau kobalt. Berawal dari hal sederhana itu dan harganya yang masih terjangkau, supaya mampu menghasilkan jenis mutasi lovebird yang baru.
Ada sahabat saya yang menyilangkan lovebird euwing green dengan lovebird violet. Hasil anakannya keluar lovebird euwing blue yang harganya 4 juta – 5 jutaan. Padahal bila ditotal untuk membeli calon indukan euwng dan violet sekitar 4 juta saja. Tapi untuk harga satu anakannya saja 4 jutaan. Itu baru satu ekor. Nah bagaimana jikalau keluar 3 ekor anakan yang hidup jenis lovebird euwing semua? niscaya total harganya sudah di atas 10 juataan. setuju selama bereksperimen dengan lovebirdnya. semoga selalu sukses... cek terus info seputar lovebird di blog ini. agar bermanfaat.

0 Response to "Penampakan lovebird biola euwing blue yang di banderol 44 juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel