-->

Vitamin untuk lovebird agar cepat bertelur dan lancar produksi


Dalam beternak lovebird tentunya kita ingin indukan lovebird yang kita miliki produksinya lancar. Setiap tiga bulan sekali mampu panen anakan dari satu pasang lovebird. Namun dalam dunia ternak lovebird tidaklah semudah yang kita bayangkan. Apalagi yang masih pemula seakan-akan aku dulu.
Vitamin untuk lovebird biar cepat bertelur
Ketika saya bermain ke rumah sahabat yang sudah lama beternak, saya menerima saran. biar produksi lovebird mampu lancar salah satu kunci rahasianya dengan menyampaikan vitamin biar lovebird mampu cepat bertelur sehabis anakan diambil dari induknya. Selain vitamin, teman aku memberikan saran dalam pakan. Dalam pemberian pakan pun tidak neko-neko. Makara pakan yang standar saja seperti milet putih, jangung muda, kenari seed, kangkung, tauge atau  kecambah hijau, dan biji kwaci.
cara meningkatkan produksi telur lovebird
Oya di dalam sangkar juga disediakan asinan seakan-akan tulang sotong yang mengandung banyak kalsium. di kandang juga disediakan separo potong bata merah. Fungsi bata merah ini sebagai makanan ringan atau tipikal burung lovebird ini juga memerlukan seperti kerikil kecil yang bisa membantu pencernaan burung lovebird. seolah-olah halnya ayam juga terkadang makan watu kecil untuk membantuk mempercepat pencernaan.
Oya kembali ke vitamin tadi.
Teman saya yang bernama Gandi dan lainnya menggunakan vitamin lovebird agar produksi lancar dengan merek VIT WP.

Harga vitamin lovebird suapay lancar produksi

VIT WP ukuran 50 gram harganya Rp120.000
VIT WP ukuran 100 gram harganya Rp200.000
Kalau dilihat secara sekilas memang harganya mahal. Tapi kalau sudah menunjukan khasiatnya tidak akan kecewa. Cara pemakainnya pun mudah. Cukup dituangkan pada air minum lovebird sesuai dengan ukuran. kemudian diberikan pada lovebird selama dua hari airnya diganti dengan yang baru.

Biasanya pemberian vitamin merek VIT WP ini sesudah anakan diambil dari induknya. Atau bisa untuk lovebird yang gres dijodohkan juga bisa.

Manfaat VIT WP bagi burung lovebird

1. Meningkatkan bir4hi lovebird jantan maupun lovebird betina supaya cepat kawin dan bertelur
2. Meningkatkan kesuburan organ produksi lovebird jantan dan lovebird betina
3. Telur lovebirod akan berhasil menjadi embrio atau fertil. Kebanyakan kalau lovebirdnya kurang vitamin atau pakan yang kurang berkualitas mengakibatkan telur yang dihasilkan itu infertil sehingga tidak bisa menetas atau zooonk.
4. Kesehatan indukan lovebird lebih terjaga dalam arti tahan terhadap penyakit yang sering menghinggapi lovebird seperti penyakit Snot dan flu burung.
5. Yang paling utama adalah meningkatkan kelancaran produksi sehingga indukan lovebird bisa rutin produksi sesuai yang kita inginkan.
6. Memaksimalkan jumlah telur yang dihasilkan oleh lovebird.
Saya dulu pernah mempunyai sepasang indukan lovebird hijau standar. Produksinya itu cepet banget. gres dua ahad anakan diambil eh sudah bertelur kembali. Namun produksi telur selanjutnya itu dua butir. Biasanya itu tiga sampai empat butir telur yang dierami. Berkaca dari hal ini saya dulu tidak memakai vitamin apapun dan sumbangan pakan kurang terjaga lantaran saya sibuk bekerja dari pagi sampai malam hehe.

Ingin beli VIT WP?

Jika berminat vitamin merek VIT WP bisa menghubungi teman saya yang jualan berjulukan Bagus Handoko. Nomer wasapnya 08567223547 dan pin bbm D84A907C. Lokasi tokonya ada di Kios Pasar Burung Kota Tegal akrab dengan Stasiun Tegal. Kalau mau beli bilang saja dapat berita dari petanisukses.com. makasih banyak yah... J

0 Response to "Vitamin untuk lovebird agar cepat bertelur dan lancar produksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel