-->

Harga lovebird parblue di pertengahan 2019 hanya 600 ribu

Lovebird dengan ciri khas warna kunyit di leher sampai kepala ini sempat menjadi primadona dengan harga yang bisa dibilang selangit. Lovebird parblue ini termahal kedua sesudah lovebird biola.
Perkembangan harga lovebird parblue tahun 2015-2016 masih di angka 4 jutaan, tahun 2016 turun menjadi 3 jutaan. lalu di tahun 2017 harga lovebird parblue masih di kisasan 2 jutaan lalu tahun 2018 harganya mulai merosot kisaran 1,5 jutaan. Dan kini di pertengahan tahun 2019 lovebird parblue harganya turun lagi menjadi 600 ribu sampai 1 juta lantaran lovebird ini juga tergantung dari warna parblue nya.
Harga lovebird parblue di pertengahan 2019 hanya 600 ribu
 Kemarin di grup jual-beli lovebird di kota aku tinggal, lovebird parblue dengan warna biru harganya 600.000 itupun bisa kita nego. Apalagi dengan lovebird parblue pastel pasti lebih murah lagi hehe... Untuk menerima harga murah kita bisa memperhatikan moment. 

Kalau momentnya lagu orang BU alias Butuh Duwit mampu diberikan dengan harga yang lebih murah lagi.
Pertanyaannya? Apakah Anda masih berminat untuk melanjutkan ternak lovebird lagi?
Jawaban orang mampu beda-beda. bila memang hobi bisa ditekuni niscaya akan menghasilkan. Walau harga tidak makin anjlok, saya yakin harga lovebird biola, parblue, euwing tetap tinggi dibandingkan lovebird sayur. pada dasarnya kalau harganya di atas 300.000 per ekor masih potensial.
Mungkin ada sahabat yang bisa dibilang TELAT beternak lovebird karena harga lovebird sayur sudah benar-benar hancur. Tapi lantaran mempunyai semangat yang tinggi bisa tetap dicoba. Jangan patah semangat pokoknya... maju terussss

0 Response to "Harga lovebird parblue di pertengahan 2019 hanya 600 ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel