-->

Berapa Kali Lovebird Bertelur Dalam Setahun?

Pada umumnya, burung lovebird yang hidup dialam bebas dapat bertelur setahun dua kali. lantaran burung yang di alam bebas akan mengurusi anaknya hingga remaja sampai anaknya mampu mencari makan sendiri. Sedangkan burung mampu makan sendiri pada usia kurang lebih dua bulan. jika burung lovebird kita tangkarkan bisa bertelur sampai lima kali. Asalkan setelah telur menetas pada usia 15 hari atau dua minggu anaknya kita ambil dan loloh sendiri. Indukan lovebird mampu bertelur sebanyak 6 butir dalam satu periode. Tapi rata-rata lovebird dapat bertelur 4 butir dan mampu menetas semuanya.
Berapa Kali Lovebird Bertelur Dalam Setahun?
anakan lovebird yang masih di spet.
Misalnya burung lovebird akan bertelur sesudah kala kawin 8 hingga 10 hari. kemudian burung lovebird akan mengerami telurnya dari 21 hari hingga 30 hari. sesudah anakan menetas usia 15 hari kita ambil dan kita loloh dengan menggunakan spet. jikalau Anda di rumah banyak waktu, kita mampu menyepet anakan lovebird secara bersiklus. Butuh ketelatenan dan keuletan dalam meloloh anaknya. Setiap dua jam sekali, anakan lovebird harus diloloh. Sudah mampu dibayangkan yah? bisa saja dari pagi jam 6 pagi hingga jam 10 malam kita meloloh anaknya. Baca juga masa lovebird bertelur setelah kawin
Setelah meloloh, kita juga harus memberikan penghangatan bagi anakan. seolah-olah menempatkan anakan lovebird di bawah lampu bohlamp biar hangat seperti dekapan induknya. Memang butuh kerja keras. Namun dibalik semua itu akan menjadi pundi-pundi uang yang kalau kita jual kita akan merasa puas dan mampu menambah penghasilan.

0 Response to "Berapa Kali Lovebird Bertelur Dalam Setahun?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel