-->

Berapa lama Lovebird Bertelur sehabis Kawin

Waktu yang dibutuhkan lovebird untuk bertelur sesudah kawin sekiar 8 hari hingga 10 hari. sesudah sepasang lovebird sudah mau kawin kita sebagai breeder harus segera menyiapkan glodok sebgai daerah lovebird bertelur. lalu kita siapkan juga serat bambu atau serat kayu ditaruh di dalam sangkar yang nantinya digunakan oleh lovebird untuk membuat sarang. Kertas koran juga bisa dijadikan alternatif dari serat bambu atau serat kayu.
Berapa lama Lovebird Bertelur sesudah Kawin

Berapa lama Lovebird Bertelur setelah Kawin
Setelah memperhatikan dua hal di atas seperti glodok dan materi untuk sarang lovebird, kita perhatikan juga makanannya. kuliner ini nantinya mempengaruhi kualitas telur lovebird, diantaranya ialah biar telur lovebird mampu menetas semua.
Pakan yang bagus untuk siapan lovebird bertelur yaitu jagung muda, sayuran seperti sawi putih, dan makanan pokoknya ialah milet putih dan kanari set. sesudah kita lihat di glodok (tempat untuk bertelur lovebird) sudah ada telurnya kita jangan sering menengoknya. Ada indukan yang sangat sensitif dan merasa tidak kondusif sehingga telur bisa dimakan. Telur lovebird akan menetas dalam rentang waktu 21 hingga 30 hari. Lovebird ini hewan yang unik, telurnya jarang yang menetas secara bersamaan. misalnya hari ini telurnya menetas satu, kemudian besoknya baru disusul menetas satu telur lagi dan begitu seterusnya.

Setelah kita pantau telur yang dierami sudah menetas, kita perlu perhatikan kuliner untuk indukan yang sedang meloloh anaknya. kulinernya biasa saja ialah jagung muda secara rutin diberikan, kanari set dan milet putih dengan perbandingan pakan dua banding satu. ketika anakan yang sedang diloloh sebaiknya jangan dipantau. Tunggu saja beberapa hari untuk kita ambil. saya biasanya mengambil anakan lovebird pada usia 21 hari atau tiga minggu. Usia 21 hari, lovebird sudah cukup besar dan simpel untuk kita loloh. Hasil bulunya nanti juga lebih bagus jikalau dibandingkan kita mengambil anakan kurang dari 10 hari.

0 Response to "Berapa lama Lovebird Bertelur sehabis Kawin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel