-->

Berapa Kali Lovebird Bertelur Dalam Setahun?

Pada umumnya, burung lovebird yang hidup dialam bebas dapat bertelur setahun dua kali. karena burung yang di alam bebas akan mengurusi anaknya hingga cukup umur sampai anaknya mampu mencari makan sendiri. Sedangkan burung bisa makan sendiri pada usia kurang lebih dua bulan. kalau burung lovebird kita tangkarkan bisa bertelur hingga lima kali. Asalkan sesudah telur menetas pada usia 15 hari atau dua ahad anaknya kita ambil dan loloh sendiri. Indukan lovebird mampu bertelur sebanyak 6 butir dalam satu periode. Tapi rata-rata lovebird mampu bertelur 4 butir dan bisa menetas semuanya.
Berapa Kali Lovebird Bertelur Dalam Setahun?
anakan lovebird yang masih di spet.
Misalnya burung lovebird akan bertelur setelah era kawin 8 hingga 10 hari. lalu burung lovebird akan mengerami telurnya dari 21 hari hingga 30 hari. sesudah anakan menetas usia 15 hari kita ambil dan kita loloh dengan menggunakan spet. jika Anda di rumah banyak waktu, kita bisa menyepet anakan lovebird secara terpola. Butuh ketelatenan dan keuletan dalam meloloh anaknya. Setiap dua jam sekali, anakan lovebird harus diloloh. Sudah bisa dibayangkan yah? mampu saja dari pagi jam 6 pagi hingga jam 10 malam kita meloloh anaknya. Baca juga masa lovebird bertelur sehabis kawin

Setelah meloloh, kita juga harus memberikan penghangatan bagi anakan. seolah-olah menempatkan anakan lovebird di bawah lampu bohlamp biar hangat seakan-akan dekapan induknya. Memang butuh kerja keras. Namun dibalik semua itu akan menjadi pundi-pundi uang yang kalau kita jual kita akan merasa puas dan bisa menambah penghasilan.

0 Response to "Berapa Kali Lovebird Bertelur Dalam Setahun?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel