-->

Makanan Lovebird dikala Bertelur Dan Mengeram

Memilih pakan yang berkualitas ketika lovebird sedang bertelur dan mengerami bertujuan agar nantinya telur mampu menetas semua. Ketika telur lovebird yang sedang dierami oleh induknya bisa menetas semua kita sangat besar hati lantaran mampu dibilang kita telah sukses beternak lovebird. Ternak lovebird itu gampang-gampang susah. Yang duka kalau telur yang sudah dierami tidak menetas semua. mampu saja faktor cuaca dan kurangnya nutrisi pada lovebird.
Makanan Lovebird ketika Bertelur Dan Mengeram

Makanan Lovebird dikala Bertelur Dan Mengeram
Makanan Lovebird dikala Bertelur
Makanan lovebird saat bertelur seolah-olah apa yang dikatakan para master lovebird standar-standar saja. Sama halnya aku yang dikala ini juga ternak lovebird dan alhamdulillah sudah bisa dibilang cukup berhasil. Ketika lovebird sedang bertelur aku setiap harinya menyampaikan jagung muda selama satu minggu secara berturut-turut. kemudian untuk pakan standar seperti milet putih dan kanari set dengan perbandingan pakan dua banding satu. Tambahkan juga sayuran seakan-akan kankung dan sawi putih. Itu saja sudah cukup dan burung lovebird aku mampu bertelur dan bisa menetas 75%.

Penambahan nutrisi lovebird yang bisa dibeli juga sangat elok. saat ini aku menambahkan NutriBird A21. NutriBird A21 ini bergotong-royong untuk pakan lolohan lovebird dari usia nol hari sampai bisa makan sendiri. Di dalam sangkar indukan aku meletakan Nutribird A21 lantaran kandungan protein dan vitamin yang sangat anggun bagi indukan lovebird betina yang sedang bertelur. karena selama bertelur, indukan lovebird membutuhkan protein yang tinggi. Jadi Anda bisa mencoba sendiri manfaat dari Nutribird A21 yang ditambahkan di dalam kandang indukan. Bentuk Nutribird ini ialah debu Jadi mampu ditaruh ditempat pakan tersendiri contohnya di samping milet putih.
Harga Nutribird A21 200 gram Rp70.000 (belum termasuk ongkos kirim).
Sedangkan harga Bo.ge.na Rp65.000. jikalau beli dua kaleng harganya Rp120.000
Selengkapnya baca Pakan Lovebird Import NutriBird A21
Pakan Lovebird Import Bo.ge.na
Makanan Lovebird dikala Mengeram


Yang mengerami telur lovebird adalah indukan betina. Betina dengan setia akan mengerami telurnya selama 21 hari hingga 30 hari. Ketika sedang mengerami telur, indukan betina akan jarang keluar sarang. Paling sehari satu atau dua kali keluar sarang untuk mencari makan. Sedangkan indukan jantan akan bertengger disekitar glodok. Mungkin sedang Jadi satpam kali yah hehehe. Untuk pakan lovebird yang sedang mengerami telurnya, saya biasa memberikan pakan standar atau kuliner pokok milet putih dan kanari set dengan perbandingan dua banding satu. lalu seminggu dua kali aku berikan jagung muda dan sawi putih. Demikianlah klarifikasi mengenai makanan lovebird yang baik ketika bertelur dan mengerami. 
Selama indukan mengerami juga membutuhkan nutrisi dan vitamin yang cukup. Yang aku lakukan ketika ini adalah menambahkan pakan untuk lovebird lolohan NutriBird A21 di dalam kandang indukan. Anda mampu mencobanya sendiri di rumah. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat kicau mania di seluruh nusantara. 

0 Response to "Makanan Lovebird dikala Bertelur Dan Mengeram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel