-->

Cara Memberi Makan Kelinci Kecil dan sampaumur yang Baik dan Benar

Bagi pemula tentu masing bingun bagaimana mengatur agenda dan Tutorial memberi makan minum kelinci kecil dan akil balig cukup akal. Pada sangkar kelinci yang baik seharusnya tersedia tempat makan dan tempat minum. daerah minum biasanya terbuat dari botol dan ada selangnya. Makara kalau kelinci haus tinggal “ngedot” di tempat minumnya. 
Cara Memberi Makan Kelinci Kecil dan akil balig cukup akal yang Baik dan Benar
botol minuman kelinci
Untuk tempat makan kelinci dari jenis konsentrat sebaiknya yang seolah-olah mangkok dan terikat di pecahan dinding kandang semoga tidak tumpah. Kalau kawasan makan dari jenis sayuran, sayuran bisa diikatkan di dinding sangkar supaya makanan tidak diinjak-injak.
Pemberian makan yang tidak teratur atau asal-asalan bisa mengakibatkan gangguan psikologis dan pencernaan kelinci. contohnya kelinci menjadi stres dan menggigiti sangkar. Pada botol minuman seolah-olah gambar di atas akan memudahkan kita untuk tidak mengganti-ganti tempat atau mencucinya setiap hari. dikala minuman habis, kita mampu melihat keadaan botolnya eksklusif dan diberi pelengkap minuman.Botol minuman tersebut bisa kita beli di toko binatang atau pesan kepada orang yang membuatnya. Untuk harganya ada yang Rp10.000 sampai Rp20.000.

Jadwal memberi makan kelinci
Kelinci diberi makan sehari dua kali, yaitu pada waktu pagi hari dan sore hari. saya biasanya memberi makan kelinci di pagi hari pada pukul 07.00 dan pada waktu sore haru pada pukul 16.00 atau 17.00.
Jika makanan pagi masih ada sisa, sebaiknya dibuang saja dan kita sambil membersihkan kadang kelinci semoga kotoran kelinci tidak melekat pada pecahan bawah sangkar. Begitu juga pada waktu pagi hari, kita mengambil sisa makanan kelinci yang kita berikan pada waktu sore hari. Jangan lupa bersihkan sangkar kelinci juga.
Bagi pemula atau yang masih gres memelihara kelinci mungkin masih rajin membersihkan kandang. Nah kalau yang sudah usang memelihara biasanya sangkar kelinci dibiarkan kotor dan kurang terawat. Jangan ditiru yah!

0 Response to "Cara Memberi Makan Kelinci Kecil dan sampaumur yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel