-->

Cara Mengatasi Lovebird Berlemak pada Perut cuilan Bawah

Cara menghilangkan lemak pada perut Lovebird – lemak atau yang dalam bahasa jawanya “nggajih” ini muncul pada aneka macam jenis burung, bahkan yang sering terjadi dan mudah kita jumpai pada ayam betina. Lemak yang berlebihan pada burung lovebird ini mampu menimbulkan bulu lovebird menjadi kurang rapi. lalu mampu mengganggu reproduksi pada burung khususnya burung lovebird betina.
cara menghilangkan lemak pada lovebird

Penyebab lovebird berlemak
Sama halnya dengan manusia yang gemuk, maka mempunyai banyak lemak. Demikian halnya pada burung lovebird yang berlemak indikasi burung terlalu gemuk. Lovebird yang menjadi gemuk ini banyak memakan protein selain dari kuliner utamanya seakan-akan MILET PUTIH. contoh bantuan jagung dan kuaci yang sering bisa menimbulkan lovebird mudah gemuk. kemudian sangkar lovebir yang berukuran kecil menyebabkan lovebird tidak leluasa bergerak bebas. Makara penyebab utama yang sering membuat lovebird gemuk berasal dari pakan dan kondisi sangkar.
Tentu sangat repot sekali kalau lovebird kesayangan kita yang biasa ikut kontes kecantikan lovebird menjadi gemuk dan akhirnya gagal kontes. Pada lovebird yang sudah berpasangan, jika si betina sudah nglemak, maka akan menganggu reproduksi seperti susah bertelur atau bahkan sudah tidak bisa lagi bertelur. Wah ngeri yah! Bagi peternak lovebird seperti aku ini menginginkan lovebirdnya mampu produksi terus. bila rajin produksi maka kantong kita semakin tebal juga kan?
Cara mengatasi lemak pada lovebird
Bagian tubuh lovebird yan sering berlemak adalah pada pecahan dada dan perut bawah. untuk mengetahui ada lemak pada lovebir Tutorialnya sangat gampang. Selengkapnya berikut ini:
1. Ciri-ciri pada pecahan luar burung terlihat lebih besar dari biasanya.
2. Bulu lovebird terlihat berantakan atau tidak mulus seperti biasanya.
2. Pada potongan perut lovebird kita buka bulunya dengan Tutorial ditiup atau pakai tangan, maka akan terlihat lemaknya yang berwarna putih.
Untuk menghilangkan lemak pada lovebird membutuhkan waktu beberapa ahad. seolah-olah halnya pada manusia yang ingin tubuh yang ideal maka harus memperbaiki pola makan dan melakukan diet. Demikian juga pada lovebird, kita mampu mengatur perlindungan pakan. Anda cukup menyampaikan pakan dari milet putih saja. kemudian lovebird ditempatkan di sangkar yang ukurannya lebih besar semoga gerak-gerik lovebird lebih leluasa.
Baca juga Panduan Beternak Lovebird Terlengkap
Demikianlah pembahasan yang cukup singkat ini wacana bagaimana Caranya menghilangkan lemak pada lovebird. intinya ada dua hal yang harus kita lalukan, adalah mengubah pakan lovebird dengan milet putih saja selama satu bulan atau dua bulan. lalu lovebird dipindahkan di sangkar yang lebih besar. Kalau tidak bisa sering diletakan di sangkar umbaran.

0 Response to "Cara Mengatasi Lovebird Berlemak pada Perut cuilan Bawah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel