-->

Harga Lovebird Biola Terbaru yang Mencapai 22 Juta

Harga lovebird biola – Hallo sahabat petani sukses.... Hari ini Sabtu 3 September 2016 gres saja menerima kabar dari sahabat saya yang bernama Yugon dari kota Tegal ihwal harga lovebird biola. Lovebird biola ini memang sangatlah langka. Bahkan di luar negeri pun sedikit sekali dari ribuat peternak yang menghasilkan anakan lovebird biola. Memang burung lovebird itu sangat unik. Indukan dari lutino mata merah dengan sesama lutino warna merah mampu saja anakannya keluar warna hijau standar.
Harga Lovebird Biola Terbaru yang Mencapai 22 Juta
sepasang lovebird biola
Memang demikian di dunia lovebird. Indukan yang biasa saja seolah-olah warna hijau standar bisa saja menghasilkan anakan lovebird biola. Itulah seni atau keunikan dari memelihara lovebird. Kita tidak bisa serta merta langsung menebak anakannya keluar warna apa.
Harga Lovebird Biola
Saat ini harga sepasang (jantan dan betina) lovebird biola dari 18 juta sampai 22 juta rupiah. Wow sangat fantastis bukan? Untuk harga anakan lovebird biola saja yang masih kecil atau baru keluar bulu jarum harganya sudah mencapai 7 juta rupiah.

Jika sahabat punya burung lovebird biola, segera saja dipublikasikan mbok barangkali ada yang menawar harganya lebih tinggi. Atau mungkin bisa menyentuh angka 50 juta. Bagi penggemar di dunia burung, harga seperti itu tidaklah kasus karena hal tersebut merupakan hobby atau seni.

0 Response to "Harga Lovebird Biola Terbaru yang Mencapai 22 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel