-->

Makanan Lovebird supaya Cepat Birahi

Makanan lovebird – Hallo sahabat Petani Sukses dimana pun Anda berada. Artikel kali ini masih terkait dengan burung lovebird. Bagi peternak lovebird apalagi yang gres pemula pasti menginginkan lovebirdnya mampu produksi terus sehingga pundi-pundi uang kita raih. biar indukan mampu produksi, tentunya indukan juga harus mau kawin dengan pasangannya.
Makanan Lovebird Biar Cepat Birahi
Nah disini kebanyakan para peternak pemula mengalami kasus saat burung lovebirnya tidak mau kawin sehingga tidak bisa bertelur. agar lovebird mau kawin, kita harus menaikkan birahinya. Caranya sangatlah mudah. Kita bisa memberikan pakan yang mampu menaikkan birahi lovebird. Apa sih makanan tersebut? Makanan tersebut adalah KANGKUNG. Ya sayuran yang mampu tumbuh di daratan dan tempat yang berair ini bisa menaikkan birahi lovebird.

Jika burung lovebird tidak mau kawin, kita bisa memberikan makanan suplemen berupa irisan kangkung baik daun dengan batangnya. Diiris sedang-sedang saja seolah-olah kita mau memasak sayuran kangkung. bantuan ini bisa dilakukan selama satu hingga dua ahad. sehabis burung terlihat oleh kita sedang kawin, esok harinya kita bisa menghentikan pemberian sayur kangkung.
Makanan Lovebird Biar Cepat Birahi
Begitu juga dikala indukan sudah bertelur, kita mampu menghentikan pemberian sayuran kangkung. Apalagi sehabis telurnya menetas, jangan diberi kangkung. jika diberi kangkung, burung akan kawin lagi dan akan menelantarkan anaknya yang masih cindil atau bayi. sesudah anakannya kita ambil, esok harinya bisa kita berikan lagi kangkung yang segar.
Demikianlah sahabat tani seputar Tutorial menaikkan birahi lovebird supaya mau kawin. Ilmu ini saya peroleh dari Bapak cendekia dari kabupaten Rembang yang sudah sukses beternak lovebird dengan indukan sebanyak 40 pasang. Semoga bermanfaat :)

0 Response to "Makanan Lovebird supaya Cepat Birahi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel