-->

Harga Lovebird Dark Green Tahun Ini

Saat ini harga lovebird dark green yang sudah cukup umur Rp250.000 –Rp350.000. jika kita membelinya di peternakan harganya lebih murah dibandingkan jikalau kita membelinya di pasar. Hal tersebut tergantung dari kualitas lovebirdnya.

Kalau lovebird dark green terlihat mulus, higienis, dan sehat harganya sekitar Rp300.000 hingga Rp350.000. Memang saat ini harga lovebird turun drastis dibandingkan pada tahun 2010an. Enam tahun yang lalu, sepasang indukan lovebird berwarna hijau harganya 3 juta. kini 600.000 saja sudah mampu menerima indukan lovebird dengan warna tersebut.
ciri ciri lovebird dark green

Ciri-ciri lovebird dark green

Lovebird dark green juga masih banyak peminatnya. Ciri khas dari lovebird ini adalah warnanya yang didominasi dengan warna hijau kehitaman. Pada penggalan sayapnya yang berwarna hijau gelap atau kehitaman. Pada belahan kepalanya terlihat gradasi warna hitam dan kuning. bagian dadanya berwarna kuning gradasi dengan warna hijau. Untuk paruhnya berwarna merah dan kakinya berwarna hitam.
Untuk warna kepalanya kadang ada yang berwarna kemerahan campur dengan kuning. Tapi warna pada sayapnya yang berwarna hijau gelap atau kehitaman.

Oke demikianlah artikel perihal harga lovebird dark green. semoga transaksi Anda untuk mendapatkan lovebird dark green berjalan lancer. See you gaes…

0 Response to "Harga Lovebird Dark Green Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel