-->

Harga Sepasang Lovebird Lutino

Saat ini harga sepasang lovebird lutino sudah jatuh. Pada tahun 2013 harganya masih di atas 3 jutaan. Sedangkan kini harga sepasang lutino yang sudah produk sekitar 1,4 juta hingga 1,8 juta tergantung dari kualitasnya. jikalau Anda ingin membeli sepasang lutino sebaiknya membeli di peternakan atau penangkaran lovebird.
Harga Sepasang Lovebird Lutino
lovebird lutino mata merah
Kalau membeli di daerah penangkaran, inshaAllah sudah asli mampu produk. Banyak yang tertipu jual beli lovebird online. Penjual ada yang mengaku sudah produk tapi ternyata umur lovebird lutinonya masih PAUD (umur 2-4 bulan) atau lovebirdnya tidak berjodoh.  Baca jugaciri-ciri lovebird yang tidak jodoh.
Jenis lovebird lutino ada dua macam adalah lutino mata hitam dan lutino mata merah. Lutino merah mempunyai nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan lutino mata hitam. Untuk harga lovebird lutino mata merah yang sudah dewasa atau siap produk Rp750.000 hingga Rp900.000 sedangkan lutino mata hitam Rp500.000 hingga Rp650.000.

Pengaruh ngekek panjang juga menjadi daya tarik harga tersendiri. Kalau lovebird lutino yang bisa ngekek panjang biasa dibanderol 1 jutaan. Apalagi kalau yang sudah sering menerima nominasi atau juara 1 sampai 10, harganya mampu di atas 2 jutaan. Kalau membeli sepasang indukan lutino trah ngekek Anda harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Pasalnya harganya mampu 3 jutaan untuk sepasangnya. baiklah demikianlah berita seputar harga sepasang lovebird lutino, agar mampu menambah wawasan Anda di rumah.

0 Response to "Harga Sepasang Lovebird Lutino"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel