-->

Berapa usang Lovebird Bertelur sehabis menciptakan Sarang

Berapa lama lovebird bertelur sesudah membuat sarang? setelah lovebird kawin 8 hari sampai 10 hari lovebird akan bertelur. lalu mereka juga akan membuat sarang. Makara kalau kita melihat lovebird kita sudah kawin, sediakan saja serutan bambu atau serutan kayu di dalam kandang ternak lovebird.
Berapa lama Lovebird Bertelur sehabis membuat Sarang
Setelah lovebird bertelur yang pertama lovebird juga masih suka membuat sarang. Oleh lantaran itu sediakan serutan bambu atau kayu yang cukup sehingga lovebird merasa puas dengan sarangnya. Tujuannya juga agar anakan yang nantinya menetas tetap hangat di dalam glodok.

Perlu diketahui bahwa sehabis lovebird kawin, kita sediakan pakan yang cukup dan pakan aksesori seolah-olah jagung muda atau vitamin. saya biasanya menyediakan jagung muda yang setiap dua hari sekali saya ganti. kemudian menambahkan NutriBird A21 yang saya taruh di bersahabat milet.
NutriBird A21 kaya akan vitamin, protein dan mineral yang sangat baik untuk menjaga indkan lovebird semoga tetap sehat. sesungguhnya NutriBird A21 ini awalnya pakan lolohan piyikan mulai umur 1 hari hingga piyikan mampu makan sendiri. berdasarkan eksperimen saya eksklusif jadinya sangat baik. Indukan lovebird tetap sehat dan tidak kurus.
Lebih jelas mengenai kandungan NutriBird A21, mampu dilihat pada link ini Pakan Lovebird NutriBird A21. saya jual harganya Rp70.000 belum termasuk ongkos kirim. jikalau Anda berminat bisa hubungi aku via SMS atau WA 085725

0 Response to "Berapa usang Lovebird Bertelur sehabis menciptakan Sarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel