-->

Makanan Untuk Anakan Lovebird Yang gres Menetas

Makanan untuk anakan lovebird yg baru menetas kalau kita meloloh sendiri mampu dengan bubur bayi instan atau dengan pakan lolohan khusus lovebird. Awalnya saya menggunakan bubur bayi merek Nestle merek Cerelac, namun karenanya kurang bagus. Bulu anakan lovebird juga kurang cantik dan kadang masih ada bubur yang tidak lembut Jadi tidak baik untuk piyik atau anakan.
cara menggemukan lovebird

Makanan Untuk Anakan Lovebird Yang gres Menetas
Sekarang saya beraling menggunakan pakan lolohan khusus lovebird yang bernama Bo.ge.na dan NutriBird A21. Untuk harga satu kaleng Bo.ge.na isi 200 gram Rp65.000 jikalau beli 2 kaleng Rp120.000. Harga ini belum termasuk ongkir. Bo.ge.na orisinil produk import dari Eropa. Selama saya menggunakan pakan ini tidak ada kendala. Anakan lovebird yang aku loloh mampu hidup semua dan bulunya juga manis. Untuk satu kaleng ini bisa bertahan dipakai sampai anakan lovebird bisa makan sendiri. Kaprikornus sangat hemat sekali. jika Anda membutuhkannya mampu menghubungi saya di no Hp atau Wa 085725------
Untuk harga NutriBird A21 Rp70.000. Isi NutriBird A21 juga 200 gram dan produk ini asli dari Belgia. Kandungan vitamin dan mineralnya sangat komplit bagi perkembangan anakan lovebird sehingga anakan gemuk dan tidak nyilet. ketika menggunakan produk Bo.ge.na dan NutriBird ini jangan sampai terlalu kental jika anakan lovebird baru menetas. dikala membuat pakannya harus encer dan sedikit-demi sedikit. lalu setiap dua jam sekali kita harus meloloh anakan tersebut.
Memang meloloh anakan lovebird yang masih berumur di bawah satu ahad harus ekstra sekali. Setiap dua jam sekali harus meloloh. Sebelumnya dilihat dulu pada temboloknya. bila ditembolok pakannya sudah habis baru diloloh lagi.
Cara meloloh anakan lovebird yang baru menetas mampu menggunakan botol cuka yang kecil. jika anakan sudah berumur 2 ahad bisa menggunakan alat “spet” yang terbuat dari suntikan dan karet ban pompa ban sepeda.

0 Response to "Makanan Untuk Anakan Lovebird Yang gres Menetas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel