-->

Penyebab Indukan Lovebird Membunuh Anaknya

Penyebab indukan lovebird membunuh anaknya - Pada bulan januari November 2016 kemarin anakan lovebird aku datang-tiba mati. anakan tersebut dari indukan lovebird yang aku beli baru pada bulan Oktober. aku menduga kematian anakan tersebut lantaran aku sering membuka glodok untuk melihat anaknya. Padahal anakan tersebut sudah berusia 2 ahad dan esok harinya mau saya panen. Tapi apa mau dikata karena sudah terlanjut mati ya di ikhlaskan saya lantaran belum rezekinya.
Penyebab indukan lovebird membunuh anaknya
anakan lovebird mati diinjak-injak induknya
Indukan lovebird yang saya miliki tersebut cenderung berangasan. Ciri-ciri indukan yang agresif ialah kalau kita mendekati kandang maka indukan akan eksklusif masu ke glodok. Indukan terlihat takut dengan insan. lalu pada saat kita membuka glodok, indukan akan mematuk tangan kita. Nah pada tiga hari sebelumnya saya membuka glodok, tiba-tiba indukan betina mematu tangan saya hingga berdarah. Apabila kita memiliki indukan lovebird yang demikian sebaiknya kita jangan sering membuka glodok.
Berikut selengkapnya penyebab indukan lovebird membunuh anaknya :

1. Indukan lovebird merasa terancam sehingga stres
Indukan yang takut kepada manusia biasanya akan segera masuk ke dalam glodok ketika kita mendekati sangkar. lovebird akan merasa dirinya akan terancam sehingga ketakutan. Apabila kita membuka glodok untuk melihat jumlah telur atau anakannya, indukan akan berusaha menghalau kita dengan mematuk tangan contohnya. Hal ini mampu membuat lovebird stress sehingga anaknya bisa dibunuh. Sebaiknya juga kandang lovebird berada di tempat yang sepi dan jauh dari keramaian sehingga lovebird mampu tenang dan nyaman.

2. Lovebird kekurangan pakan
Ketika indukan lovebird sedang meloloh anaknya, maka indukan membutuhkan pakan yang lebih banyak dan membutuhkan nutrisi yang tinggi. Pakan yang standar ketika indukan meloloh anaknya adalah canary set, milet, dan jagung muda. Sebagai penambah nutrisi bisa disediakan susu debu di dekat pakan canary. Alternatif lain adalah dengan memberi pakan lolohan yang masih bubuk di dalam sangkar. pakan tersebut berjulukan Bo.ge.na dan Nutribird A21 yang mampu dipakai sebagai pakan indukan yang sedang meloloh anakan lovebird. Selengkapnya lihat Jual Pakan Import Bogena dan Pakan Lolohan Nutribird A21. Jadi ketika indukan sedang meloloh anaknya pakan jangan sampai telat. jika pakan telat lovebird akan stres dan mampu membunuh anaknya.

0 Response to "Penyebab Indukan Lovebird Membunuh Anaknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel