-->

Waktu Meloloh Anakan Lovebird Dan Berapa Kali Sehari Dalam Meloloh Lovebird

Kemarin sore di Grup Facebook “Lovebird Mania Slawi dan Sekitarnya” ada pertanyaan kapan waktu meloloh anakan lovebird dan berapa kali dalam sehari meloloh lovebird? Akan aku bahas secara lengkap disini.
Waktu Meloloh Anakan Lovebird Dan Berapa Kali Sehari Dalam Meloloh Lovebird
Umur yang baik untuk mengambil anakan lovebird ialah minimal 2 minggu. Pada usia 2 minggu anakan lovebird sudah mulai tumbuh bulu atau kalau orang di Tegal menyebutnya sudah mulai tumbuh bulu sisir. lantaran bentuknya seperti sisir rambut. mampu dilihat pada gambar di atas anakan lovebird usia 2 ahad.
Saya pribadi meloloh anakan lovebird dengan Tutorial “menyepet”. Bagi yang belum paham spet itu seolah-olah apa, alat spet itu alat untuk meloloh anakan lovebird usia 2 minggu hingga bisa makan sendiri. Alat ini terbuat dari suntikan dan karet pengisi angin sepeda. Dengan memakai spet Caranya sangat simpel dan Praktis.

Waktu meloloh anakan
Ada dua metode dalam meloloh anakan lovebird. yang pertama sehari tiga kali yaitu pada waktu pagi hari jam 7 pagi, pada siang hari pada jam 12 siang, dan sore hari pada jam 4 atau jam 5 sore. jikalau kita orang yang termasuk sibuk kita bisa meloloh anakan sehari tiga kali. Kalau kita menggunakan metode ini, saat meloloh anakan bisa pribadi sampai kenyang. biar lovebird bisa bertahan dari jam 7 hingga jam 12 siang.

Jika kita tidak terlalu sibuk dalam arti masih ada waktu untuk mengurus lovebird secara intensif, Cara melolohnya setiap tiga jam sekali. Perlu diperhatikan ketika sebelum meloloh metode tiap tiga jam sekali. jikalau di tembolok anakan masih ada kuliner, sebaiknya jangan diberi makan terlebih dahulu. Usahakan pakan yang ada ditembolok sudah habis. berdasarkan pengalaman, kalau kita menyepet anakan hingga kekenyangan dalam waktu tiga jam kulinernya belum habis di tembolok. Untuk itu dikala menyepet anakan jangan terlalu banyak atau kekenyangan sehingga tiga jam sudah habis. Pada waktu pagi, kita mampu memulai memberi pakan pada jam 6.30 atau jam 7 pagi sampai tiap tiga jam berikutnya. lalu pada jam 5 sore kita beri pakan yang terakhir.
Baca juga Jual Pakan Lovebird Import Dari Belgia. Sudah terbukti khasiatnya.
Oke demikianlah waktu yang baik untuk meloloh anakan lovebird. bila masih ada pertanyaan mampu mengirimkan sms atau whatsup ke 085725 Semoga bisa bermanfaat J

0 Response to "Waktu Meloloh Anakan Lovebird Dan Berapa Kali Sehari Dalam Meloloh Lovebird"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel